KETENTUAN GARANSI

* Garansi berlaku jika proses instalasi belum selesai, atau dvd gak bisa dicopy ke hardisk. Kalo isi file di dvd bisa dicopy kehardisk berarti dvd nggak ada masalah. Dan sudah dicoba di beberapa DVD ROM lain.
* Screen Shoot/Gambar errornya dikirim via email, agar kami bisa mengetahui permasalahan nya, apakah dari DVD yang error atau masalah di proses install nya.
* Garansi tidak berlaku jika spek komputer tidak sesuai dengan spek game yang di install.

* Untuk tanya-tanya masalah install game/software hanya lewat YM.
* Penggantian dvd rusak di orderan berikutnya atau langsung diganti hari itu juga jika agan mau mengganti ongkos kirim
* Game yang rusak diganti dengan barang dan game yang sama. Misal kalau yang rusak game Mafia II DISC 2. yang diganti DISC 2 aja bukan game Mafia II DISC1 & 2, dan gak bisa diganti dengan game lain.Kalau agan gak bisa ngasih screenshoot atau foto hangnya, mohon maaf ane gak bisa ganti complain dvd yang rusak.